Kamis, 07 Februari 2013

100 hal tentang Hoejan



Syarat: Sekali kamu di-tag, kamu harus menulis 100 kebenaran tentang kamu. Terakhir, pilih 25 orang untuk di tag kembali. Kamu harus men-Tag orang yang telah men-Tag kamu.

(caranya mudah, tinggal copy-paste catatan ini, terus hapus jawaban saya sebelumnya, tag orang-orang yang mau kamu pilih, dan klik Publish atau sebarkan... gampang khan?)

February 7, 2013 

APA :
1. Minuman terakhir kamu minum= kopi
2. Telepon terakhir= pacar
3. SMS Terakhir= bekas murid, Fitri
4. Lagu terakhir yang didengar= Set fire to the rain_ Adelle
5. Tangisan terakhir kali kapan= Tadi siang, sampe ingusan pula, gara – gara nonton film korea.

PERNAHKAH KAMU:
6. Berpacaran dua kali dengan satu orang= gak pernah. Susah gua dapet pacar
7. Selingkuh = weeewww.. pernah.. :D
8. Mencium seseorang dan menyesalinya= hmm.. gak pernah, nikmati aja siih,. hahahahaha
9. Kehilangan seseorang spesial= ya, sahabat gua. 3 orang lagi. Pergi ke pangkuanNya duluan.
10. Depresi= waduuhhh.. Hamdalah jauuh, banyak orang tercinta sekeliling yang sayang gue
11.Mabuk dan muntah= gak pernah tp pengen banget ngerasain mabuukk.. penasaran*&^&

TIGA WARNA FAVORIT:
12. Hitam
13. Merah
14. Ijo

DI TAHUN 2013:
15. Membuat pertemanan baru = kayaknya baru dikit.
16. Jatuh cinta= gak.. seingat gue gak pernah jatuh cinta lagi semenjak SMA kelas 2. Susssah booo..
17. Tertawa sampai menangis = Jarang., sampe terjungkal – jungkal.. BANYAK. haha
18. Bertemu seseorang yang sanggup mengubahmu= blom pernah extremely., gue batu.. :D
19. Menemukan sahabat sehati dan sejati = kalo sehati beberapa, sejati gak ada. Gue bukan penganut sekte sahabat sejati.
20. Menemui seseorang yang bercerita tentang kamu = B A N Y A K.. W H A T E V E R.
21. Mencium seseorang yang ada di daftar temanmu = kalo dari pipi.. BANYAK.. hahaha
22. Berapa banyak orang dalam daftar temanmu yang benar2 kamu tahu= kurang dari 30 % kyknya. Gua agak bermasalah ama yang namanya ingat mengingat palagi nama manusia.
23. Berapa banyak anak yang kamu inginkan= SEMBILAN.. hahaha
24. Punya hewan peliharaan= Kaka, burung nuri tapi dah mangkat, ma beberapa kucing.
25. Punya rencana mengubah nama= kalo bisa. Bokap gue gak kreatif soalnya. Masa kakak gue Megawati & gue Fatmawati. Keluarga Soekarno kale..
26. Apa yang kamu lakukan ultah yang terakhir kemarin: nikmatin sunrise di pantai sendirian ditemani Coca Cola. Seddooohhh… hikss.
27. JAm berapa kamu bangun hari ini : jam 5 subuh
28. Apa yang kamu tonton tadi malam : Fox movies. Gladiator. Film kesukaan gue.
29. Nama seseorang yang tidak bisa kamu tunggu : dosen gue, dosen OTW sedunia. Mr. eric.
30. Terakhir kali berjumpa ayah : L U P A
31. Satu hal penting yang ingin kamu ubah dalam hidup kamu= kesalahan gua nyakitin seseorang.
32. Apa yang kamu dengar sekarang= Suara banci – banci yang suka lipsinc dari TV di luar.
33. Pernahkah kamu berbicara dengan seseorang bernama Tom= pernah., bule Ausie
34. Apa yang akan membuat kamu gugup sekarang= hmmm.. beradu pandang. Gua anti.
35. Situs yang sering dikunjungi= Facebook, Twitter, Wikipedia, Youtube, ma Blogger.
36. Nama lengkap kamu= Fatmawati Laisouw
37. Nama panggilan = Onha, Fat, Wathy, Karibo, Ose, Ngana, Jagoan., etc.
38. Status hubungan = masih gak jelas.
39. Zodiac = Virgo
40. Laki-laki/ Perempuan = Perempuan
41. Sekolah Dasar= SD Negeri 1 Hika
44. Warna Rambut =Hitam Shiny
45. Panjang / pendek= Panjang
46. Tinggi = 164 cm.
47. Pernahkan tergila-gila dengan seseorang = Pernah.
48: Apa yang kamu suka dari diri kamu : gak suka campurin urusan orang, to the point, gak suka kerja setengah2.
49. Pernah ditindik= Pernah, di telinga buat masang anting. :o
50. Tato = Gak punya, kemaren sempet pengen buat waktu di China. Cuman Kharrrooom.. :D
51. Tangan kanan atau kidal= Kanan.

PERTAMA KALINYA:
52. Operasi= Kaki, kecelakaan motor.
53. Tindik= bayi kali yee…
54. Punya  Sahabat= banyak
55. Belajar Olahraga = voli
56. Liburan= Pantai Liang, Ambon.
58. Mimpi basah/ Haid = ekheeemmmmm..

FAVORIT:
59. Makanan = Gue food lovers, kecuali yang mengandung bebs dan sejenis.
60. Minuman = Coffee paaaaakk..
61. Saya sedang = Nyari kejelasan dari beberapa hal yang blom jelas.
62. Musik Favorit = Slow Rock
63. Apa yang kamu tunggu= Kejelasan

MASA DEPANMU
64. pengen punya anak? So pasti, 9 maunya.. hahahaha
65. Pengen menikah? Mauuuu beuudssss, tapi gak sekarang yeee sayyy.. :p
66. Pekerjaan? Teacher ampe matiiii.

PILIH MANA :
67. Bibir atau Mata= M A T A
68. Pelukan atau Ciuman= ciuman di kening
69. Pendek atau Tinggi=Tinggi
70. Tua atau Muda = Tua
71. Romantis atau Spontan = Gua suka yang spontan.
72. Perut bagus atau Lengan bagus= Perut.
73. Sensitif atau Berisik = Sensitif
74. Hubugan tanpa status atau menjalin hubungan jelas= yang jelas deh, udah pernah HTS, banyak sakit atii.
75. Pencari masalah atau orang yang ragu-ragu-= pencari masalah

PERNAHKAH KAMU :
76. Mencium orang yang tidak kamu kenal= Najis.
77. Minum minuman keras= Gak pernah. Pengen. Penasaran.
78. Kehilangan kacamata = 2 kali. Suka lupa naroh.
79. Nge-Seks saat pertama kali malam mingguan?= Free Sex. JAUUUUUUH..
80. Mematahkan hati seseorang? = Sepertinya banyak. Mungkin juga ada yg gak gue sadari.
81. Patah hati sendiri?= Jarang, kecuali ma orang yang sama.
82. Pernah ditahan?= Gak sampe ditahan siih.. kalo motor yang ditahan. Beberapa kalii. haha
83. Mengecewakan seseorang?= Pernah. Pacarnya pacar gue.
84. Menangis saat kehilangan ?= yaeeeeeyaaaallaaaaaaahhhhhhhhhh,..
85. Jatuh cinta dengan sahabat?= sahabat tetap sahabat. Ada garis yang gua bentangin.

APAKAH KAMU PERCAYA AKAN:
86. Dirimu sendiri : kadang pesimis.
87. Keajaiban: Absolutely!
88. Cinta Pertama = Nggak
90. Sinterklas= Apalagi
91. Ciuman Pertama= Naaaaahhhhh
92. Malaikat= Islam. Percaya.

JAWAB DENGAN JUJUR!:
94. Punya pacar lebih dari satu sekarang ini            = satu jelaaahh.
95. Kamu senang menyanyi?= senang sih, cuman kata pacar gue, cocoknya buat ngusir settan.
96. Pernah berlaku curang dengan seseorang? Pernah..
97. Jika kamu ingin berbalik pada waktu tertentu, kapan itu?= 7 tahun lalu. Di 2007
98. Jika kamu bisa memilih satu hari dan kemudian memperbaikinya, kapan, tanggal berapa dan kenapa kamu ingin memperbaikinya?= gak ingat waktunya. Tapi waktu itu, gue mungkin akan memutuskan lain.
99. Takut jatuh cinta?= gak. Nyantai aja, udah pernah laluin kisah yang sakit. So take it easy!
100.Apakah yang kamu tulis ini semuanya benar? = Yep!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar