Minggu, 13 Mei 2012

Tanya Subuh...


Ku tuding punggungan langit hitam..
satu dua kalong bersendawa mencanda subuh..
Belum ku tunaikan wajibku kepada sang Tuan Agung..
Hatiku keluh, jiwaku melanglang buana, hanya gelap yang  kurasa.
Tuhan...
Sungguh aku mencintaiMu yang kaffah...
tetapi mengapa aku tak menemukanMu dalam hatiku..
Aku tak menemukanMu dalam hentakkan nafasku..
atau bahkan dalam tangis sholatku..
Apa ini cinta? atau aku hanya pura - pura mencintaimu..
Tidak, aku mencintaimu.. iyah aku tahu aku mencintaiMu.
Aku iri pada mereka yang kau anugerahi hati mulia..
Aku iri pada mereka yang kau anugerahi khusyuknya bersua denganMu.
Atau mereka yang merindukanMu layaknya musafir merindukan oase.
Aku akan tetap mencariMu sampai Kau kutemukan dalam kedamaian.
Mendekatlah wahai sang Tuan Agung,
Ini aku... menyambutMu dengan segala kepemilikanMu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar