Rabu, 09 Mei 2012

Sepenggal Surat Untuk Sahabat Kecilku di Surga


Angin dingin makin menelusup,.merambahi,. dan bercengkrama dengan tulang belulangku yg terbungkus daging tipis..
Mmmh... aku slalu mengagumi saat - saat seperti ini dlam hidupku walau tubuh ini jga berhak akan aku..
Sobat,.andai kau ada disini malam ini,..kita akan tertawa lepas sampai pagi salami kita..
Kita akan b'bagi cerita tentang smua yg berlaku hampir 2 tahun kau pergi..
Aku akan b'cerita tentang duniaku dan teman - teman kita,.dan kau akan bercerita tentang surgamu dan teman2 barumu disana..
Hanya kau,.aku,.dan para setan - setan yg berpesta pora di keheningan malam ini...
Huffth..aq tak tau harus menulis apalgi..1 yg pasti,.aku merindukanmu sayangku..
Rindu akan senymanmu yang mengalahkan senyuman monalisa-nya Da Vinci.. merindukan style kerudungmu yg biasa kau jepit tepat blakang kondemu..
Ataupn celotehanmu yg kdang menyakitkan..hehe..,
Sobat..aku hanya bisa titipkan doaku lewat punggungan gemawan menakjubkan Tuhan bahwa kau mendpatkan tempt yg t'baik disisiNya...
I MISS U always...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar